Skakmat..!! Aa Gym Samakan Ahok dengan Fir'aun, Ini Jawaban Cerdas Wakil Ketua PC GP Ansor Pangandaran



Healmagz.com -Tanggapan Indah dari Aa Jenal Abidin untuk Aa Gym, Semoga Allah Swt Merahmati Kita Semua

12/07/2016 22 41133 


Firaun HANCUR karena Dia mengakui dirinya sebagai Tuhan dan berbuat kedzoliman terhadap kaum Nabi Musa ‘Alaihi Salaamun; Apakah saudara Ahok melakukan seperti yang dilakukan Firaun? Padahal Dia sudah membangun Mesjid diperkantoran Jakarta. 

“Raja” Namrud dihancurkan oleh Allah Swt, karena Namrud telah berbuat sombong dengan menantang Tuhan dan Nabi Ibrohim ‘Alaihi Salamun beserta umatnya. Nabi Ibrahim diancam pembunuhan, bahkan sampai dibakar, dlsbgainya. Apakah ini dilakukan oleh saudara Ahok? Padahal Saat saudara Ahok memimpin Jakarta banyak Pesantren dan Kyai yang diberikan bantuan baik langsung maupun tidak langsung. 

Tentang Negeri saba. Adalah sebuah negeri yang makmur gemah ripah loh jinawi, kemudian seluruh negeri saba mengkufuri nikmat Allah swt., kemudian Allah hancurkan. Perlu kita Ingat kata-katanya adalah “negeri saba” mengkufuri nikmat Allah, bukan seseorang, bukan se-kelompok dalam negeri. Permasalahannya; Apakah ketika Indonesia hancur ini semua hanya gara-gara seorang Ahok? Padahal disisi yang lain masih banyak orang Islam yang melakukan tindakan korupsi dan sejumlah tindakan buruk lainnya., 

SUNGGUH INI SEBUAH PERBANDINGAN YANG SANGAT TIDAK ADIL DAN TIDAK FAIR. 

Kemudian Term Kafir itu sendiri juga tidak semua kafir itu harobi, sombong dan dzolim, ! Karena ada kafir dimmi, kafir yang baik.

Ini Indonesia, kita punya dasar dalam beragama, berbangsa bernegara. Namanya PBNU (Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD1945). Siapapun selama Dia warga Indonesia boleh memimpin Indonesia. Boleh memilih dan/atau dipilih, serta mempunyai hak dan kewajiban yang sama pula. 

Dan ayat Al Quran tentang kepemimpinan itu sangat multi Tafsir, oleh karena multi tafsir hargailah perbedaan penafsiran di internal Islam, sebaiknya jangan suka maksakan kehendak atau pemikiran kita sendiri kepada orang lain, pemikiran kita dibatasi oleh bagaimana pemikiran yang lain. 

Wallahu ‘Alam Bimuradih Penanggap adalah AlFakiiru Rahmati Rabbihi. 


Jenal Abidin adalah wakil ketua PC GP Ansor Pangandaran


baca juga: - Ini Dia 6 Ormas Yang Harus Dibubarkan Pemerintah

- Kaesang Pangarep Naik MRT dan Berdiri di Dalam Bis, Bikin Kagum Warga Indonesia di Singapura

Setuju...!! SBY Disarankan Gelar Konferensi Pers untuk Jelaskan Harta Mas Agus

Subscribe to receive free email updates:

27 Responses to "Skakmat..!! Aa Gym Samakan Ahok dengan Fir'aun, Ini Jawaban Cerdas Wakil Ketua PC GP Ansor Pangandaran "

  1. http://www.jurnalmuslim.com/2016/09/inilah-fakta-pki-membantai-ribuan-muslim-indonesia-beritahu-kebiadaban-pki-dengan-share-artikel-ini.html?m=1

    ReplyDelete
  2. Mudah-mudahan wakil ketua pc GP Ansor itu cepat2 taubat ya..
    Cpt kmbli ke jln yg benar dan lurus yaitu jualannya Allah SWT..
    Sebelum nyawa melayang di ambil Allah SWT.

    ReplyDelete
  3. Kalian juga tidak benar lebih dari fir'un orang yang menantangayat suci alqu'an

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. *Rata2 Ummat Muslim mngerti Sejarah Riwayat Nabi MUSA as,sekaligus paham akan Kebengisan Raja FIR'AUN dg segala: KEKAFIRAN,KEDURHAKAAN & KEKEJAMANNYA.

      *Sedangken Mr AHOK,sebagmn telah diuraiken pd artikel diatas, pun sgenap Warga DKI Jkt juga PAHAM bahwa Mr AHOK dlm Kepemimpinan nya=
      justru banyak Berbuat / Berjuang melaksanaken HAL2 nyang sifatnye membantu Wargenye dari aneka KESULITAN nyang Menghimpit mereka.
      Bahken Mr AHOK begitu Lantang & Tanpa Tedeng Aling2 utk:
      MENGGASAK NILAI2 KORUPSI

      *Nah,klo fakta2 nye antare FIR'AUN dg MR AHOK Bertolak Belakang dlm Karakter & Kiprahnya tsb (kecuali kesamaan pd non Muslimnye),lalu bgmn mungkin seorang Ahli Agana ISLAM setinglat AA GYM bisa2 nya Menyandingken kedua Figur / Tokoh tsb SEBAGAI CONTOH...?

      >Sungguh,AA GYM= DUNGU n IDIOT...?!!

      Delete
  5. Ini AA kok kayak provokator juga ya? Dibayar brp A? AA nggak lebih baik dari Ahok, Ahok setia ama istrinya tuh...

    ReplyDelete
  6. skakmat dari hongkong,inget ya mas/mbak pembuat artikel.tulisan aa gym itu buat yg(katanya) muslim yg dukung aho* ..memangnya mas/mba yg bikin artikel sudah baca tulisan aa gym???

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg mengerti tulisan aa gym hanya org islam... babi mana bisa ngerti dan tau maknanya

      Delete
  7. wes wes. mungkin anda semua butuh piknik dulu.
    santai sejenak di villa pakem
    salmantour.blogspot.com
    085729988609 | 082247407979

    ReplyDelete
  8. Aa itu lagi coba numpang beken dgn kasus Ahok, karena warungnya SEPI, ibu2 umumnya sudah antipati dan enek lihat tingkah lakunya walau pakau sorban... kalau mau berpolitik ya daftar jadi anggota DPR saja. Apa mentang2 dpt saluran logistics dari kaki tangannya SBY (si Pepo). Utk Aa masa keemasan sudah berlalu... hancur oleh ulah Aa sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo jutaan orang yg hadir di acara 212.. N salah satunya dengerin ceramah aa gym anda blg hancur.. Mgkn otak anda harus diupgrade ulang. Yang hancur itu suara ahok.. Dr 70% skrg tinggal 40%.. Itu baru bs dibilang hancur. Stop being stupid.

      Delete
  9. Bismillaahirrohmaanirrohiim
    Selamat malam warga dunia maya.
    Dunia makin dekat dengan kehancurannya.
    Sesama umat muslim saling berbantah bantahan.
    Negara ini bukan negara berdasarkan sebuah agama.
    Pantaskah seorang pemimpin pemerintahan
    Menggunakan ayat dr sebuah agama pada saat kerjanya sebagai pemimpin pemerintah dinegara seperti indonesia ini?
    Daaann apakah salah jika penganut sebuah agama protes jika agamanya dibawa bawa pada saat kerja pemimpinnya?
    Krn pemimpinya berbeda agamanya.

    ReplyDelete
  10. Itu ilustrasi, sebenarnya ahok mesti bersyukur disamakan dgn kaliber sekelaa firaun, namrudz, saba. Kan ahok jauh bgt prestasinya sama mereka. Jaenal abidin gagal paham maksud dan tujuan apa yang disampaikan aa gym, kalau anda muslim silahkan tabayun dgn aa gym apa maksud beliau itupun biar fair. Menurut saya gak fair menanggapi yang orangnya gak ada bahkan mungkin gak tahu. Sekalian piknik dari pangandaran kbdg anda dtng ke daarut tauhid. Jgn komen dan ngomong sendiri ih takut

    ReplyDelete
  11. Itu ilustrasi, sebenarnya ahok mesti bersyukur disamakan dgn kaliber sekelaa firaun, namrudz, saba. Kan ahok jauh bgt prestasinya sama mereka. Jaenal abidin gagal paham maksud dan tujuan apa yang disampaikan aa gym, kalau anda muslim silahkan tabayun dgn aa gym apa maksud beliau itupun biar fair. Menurut saya gak fair menanggapi yang orangnya gak ada bahkan mungkin gak tahu. Sekalian piknik dari pangandaran kbdg anda dtng ke daarut tauhid. Jgn komen dan ngomong sendiri ih takut

    ReplyDelete
  12. Sudah menjadi kehendak dari yang maha kuasa untuk menguji keimanan kita, kalau semua baik2 saja hari yang besar itu tidak akan pernah datang.

    ReplyDelete
  13. Nulis aja masih salah kok udah komentar

    ReplyDelete
  14. Bagaimana klo kita memilih pemimpin muslim tapi korupsi dan tidak mensejahterakan rakyatnya.....

    ReplyDelete
  15. AKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Koalisi Rakyat Pemerhati Jakarta Baru (Katar) Sugiyanto Emik menilai kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memimpin Ibu Kota‎ sangat buruk.

    Menurut dia, kinerja buruk pemerintahan DKI Jakarta sulit dibantah lantaran dibuktikan dengan hasil penilaian dua lembaga tinggi resmi Negara yaitu Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Kementerian Dalam Negeri serta Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

    Diketahui, sudah tiga kali, sejak Ahok menjadi orang nomor satu di DKI sejak tahun 2013, Pemprov DKI mendapatkan opini (WDP) Wajar Dengan Pengecualian dari BPK.
    Selain itu, dalam catatan Kemendagri, penyerapan anggaran di DKI juga sangat rendah. Sementara hasil evaluasi penggunaan anggaran daerah pada Semester I 2015, persentase serapan anggaran hanya 22,86 persen dari total Rp 69,2 triliun.

    Mengutip penjelasan Mendagri Tjahjo Kumolo, Sugiyanto menyebut penyerapan anggaran terparah di Indonesia terjadi di DKI Jakarta.

    "Ini bukti shohih, ketidak cakapan Ahok dalam memimpin Jakarta selama tiga tahun. Bayangkan, ini hatrick tiga tahun lho!," katanya.

    Adapun KemenPAN-RB juga memberikan nilai C terhadap kinerja Pemprov DKI Jakarta. Selama periode 2015, kinerja DKI berada di peringkat ke-18 dari 34 provinsi di Indonesia.

    "Pembangunan di Jakarta dan dianggap bagus bukan kinerja Ahok, tetapi hasil CSR perusahaan swasta. Perombakan kawasan Kali Jodo dan pemberian perlengkapan unit hunian rusunawa, misalnya, itu menggunakan CSR," beber Sgy, sapaan akrab Sugiyanto.‎

    Bukti lainnya, tambah dia, Ahok juga gagal mewujudkan good dan clean government. Banyak APBD yang dikorupsi, dan bahkan Ahok sendiri diduga kuat terlibat di dalamnya.
    Selama setahun terakhir, kasus yang banyak disorot antara lain pembelian lahan RS Sumber Waras seharga Rp 756 miliar dan lahan di Cengkareng Barat senilai Rp 668 miliar baru-baru ini.

    "Masalahnya, Ahok bisa menampilkan hal sebaliknya. Dia buru melaporkan anak buahnya sendiri di awal-awal kasusnya muncul. Padahal harusnya dia yang bertanggungjawab," ungkap Sgy.‎

    "Di kasus Cengkareng misalnya, lahan dibeli atas disposisi Ahok dan pembayaran dilakukan dengan menggunakan dana APBD Pergub yang teken Ahok. Tapi Ahok buang badan, malah anak buahnya yang dikambing hitamkan," tandas‎nya. (icl)


    Editor : Redaktur | teropongsenayan.com
    tag: #

    http://www.teropongsenayan.com/44685-bpk-kemendagri-kemenpan-rb-kompak-nilai-kerja-ahok-buruk

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak babi mana mau ngerti bhw junjungannya kayak taik...??

      Delete
  16. Allah SWT Menciptakan 1 mulut, 2 mata dan 2 telinga, artinya banyaklah melihat, membaca, mempelajari segala informasi (jangan pakai kaca mata kuda), banyaklah mendengarkan dan berbicaralah jika kebaikan yang dikeluarkannya. jika baca komen2 para pro Intoleransi yang mencampuri urusan agama lain dengan mulut Nyinyir nya, sepertinya kalian gagal paham seperti contoh gagalnya 4 orang buta yang berpendapat tentang gajah. sadarlah istighfar sebelum terlambat.

    Baca nih fakta terkait Ahok: http://www.teropongsenayan.com/44685-bpk-kemendagri-kemenpan-rb-kompak-nilai-kerja-ahok-buruk

    ReplyDelete
  17. http://nasional.kini.co.id/2016/12/09/19109/mantan-ketua-kpk-beberkan-indikasi-koruptif-di-pemprov-dki

    Mantan Ketua KPK Beberkan Indikasi Koruptif di Pemprov DKI
    Jumat, 9 Desember 2016 - 23:34 WIB

    Sumber: http://nasional.kini.co.id/2016/12/09/19109/mantan-ketua-kpk-beberkan-indikasi-koruptif-di-pemprov-dki
    Follow Twitter @KiniOnline dan FB http://fb.com/KiniOnline
    JAKARTA, kini.co.id – Mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto membeberkan 15 temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait adanya ketidakpatuhan yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait pengelolaan keuangan daerah senilai Rp. 374.688.685.066. “Berdasarkan laporan BPK tentang aset tetap Dinas Pendidikan DKI senilai Rp 15.265.409.240.418 hingga hari ini, dianggap sulit serta diyakini kewajarannya,” kata Bambang di acara peringatan hari anti korupsi di posko pemenangan Anies-Sandi, Jl.Cicurug Nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/12). Atas temuan tersebut, lanjut Bambang, Pemprov DKI Jakarta telah menindak lanjuti dengan menyetorkan ke rekening-rekening kas daerah senilai Rp3.303.544.873,60. Pemprov DKI juga, kata Bambang belum menagih kewajiban penyerahan fasilitas umum oleh 1.370 pemegang surat izin penunjukan penggunaan tanah dalam bentuk tanah seluas 16,84 juta meter persegi. Bambang yang kini menjadi juru bicara pasangan Anies-Sandiaga juga menyebutkan komitmen cagub dan cawagu yang diusung Partai Gerindra dan PKS teruji dalam pemberantasan korupsi bukan hanya sekadar janji. Dia kemudian membeberkan sejumlah prestasi Anies terkait transparansi dan pemerintaah bersih saat menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), yakni prestasi pertama adalah, di bawah kepemimpinan Anies laporan keuangan Kemendikbud mendapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK. Kedua, lanjut BW sapaan Bambang, bahwa Anies membuat terobosan dengan menjadikan indeks integritas sebagai tolok ukur kinerja. Kebijakan tersebut menunjukkan betapa pentingnya integritas bagi Anies. “Tidak ada peradaban yang dibangun tanpa integritas, udah dibuktikan berkelahi melawan korupsi,” tegas BW.

    Sumber: http://nasional.kini.co.id/2016/12/09/19109/mantan-ketua-kpk-beberkan-indikasi-koruptif-di-pemprov-dki
    Follow Twitter @KiniOnline dan FB http://fb.com/KiniOnline

    ReplyDelete
  18. fakta yang lain, silahkan baca sendiri disini:
    https://www.google.co.id/search?q=busro+mukodas+tentang+kinerja+ahok&oq=busro+mukodas+tentang+kinerja+ahok&aqs=chrome..69i57.10795j0j4&sourceid=chrome&ie=UTF-8#q=mantan+ketua+KPK+terkait+kinerja+ahok

    ReplyDelete